Monday, February 22, 2016

Petuah ke-53 : Catat! LGBT termasuk golongan yang Mendapat Murka Allah Pada Hari Kiamat


Petuah Singkat SUFI Agung

Petuah harian ke-53

๐Ÿฌ

~Catat! LGBT termasuk golongan yang Mendapat Murka Allah Pada Hari Kiamat~

Al Alim Alamah Syaikhina Nawawi Al Bantany, menyebutkan dalam kitabnya Nashoihul Ibad:


ุณَุจْุนَุฉٌ ู„َุง ูŠَู†ْุธُุฑُ ุงِู„َูŠْู‡ِู…ُ ุงْู„ุฎَุงู„ِู‚ُ ูŠَูˆْู…َ ุงْู„ู‚ِูŠَุงู…َุฉِ ูˆَู„َุง ูŠُุฒَูƒِّูŠْู‡ِู…ْ ูˆَูŠُุฏْ ุฎِู„ُู‡ُู…ُ ุงู„ู†َّุงุฑَ: ุงْู„ูَุงุนِู„ُ ูˆَุงู„ْู…َูْุนُูˆْู„ُ ุจِู‡ِ ูˆَุงู„ู†َّุงูƒِุญُ ุจِูŠَุฏِู‡ِ ูˆَู†َุงูƒِุญُ ุงْู„ุจَู‡ِูŠْู…َุฉِ ูˆَู†َุงูƒِุญُ ุงู„ْู…َุฑْุฃَุฉِ ู…ِู†ْ ุฏُุจُุฑِู‡َุง ูˆَุงْู„ุฌَุงู…ِุนُ ุจَูŠْู†َ ุงู„ْู…َุฑْุฃَุฉِ ูˆَุจِู†ْุชِู‡َุง ูˆَุงู„ุฒَّุงู†ِู‰ ุจَุญَู„ِูŠْู„َุฉِ ุฌَุงุฑِู‡ِ ูˆَุงู„ْู…ُุคْุฐِู‰ ุฌَุงุฑَู‡ُ ุญَุชَّู‰ ูŠَู„ْุนَู†َู‡ُ .

Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW. Sebagai berikut :

``Tujuh orang (golongan) yang nanti pada hari kiamat, Allah tidak memandangi mereka dengan pandangan rahmat, tidak pula menyucikan mereka, bahkan memasukkan mereka ke dalam neraka, yaitu :

1⃣ Orang yang mengerjai dan dikerjai (bermain seks dengan sesama jenis).

2⃣ Orang yang nikah dengan tangannya (masturbasi).

3⃣ Orang yang menyetubuhi binatang.

4⃣ Orang yang menyetubuhi dubur perempuan.

5⃣ Orang yang mengawini perempuan beserta anaknya sekaligus.

6⃣ Orang yang berzina dengan istri tetangga

7⃣ Orang yang menyakiti tetangga sampai tetangga itu mengumpatnya. ``

๐Ÿ“š

๐Ÿ–‹ Syeikh Imam Nawawi Al-Bantani (1813-1897), seorang ulama besar dari Banten, yang pernah menjadi Imam Masjidil Haram, dan karya-karyanya banyak menjadi rujukan di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.  Tak heran jika ia mendapat julukan “Bapak Kitab Kuning Indonesia”.

๐Ÿ–‹ Isi kitab Nashoihul Ibad sangat pas untuk setiap muslim yang ingin mempraktikkan ajaran-ajaran agama dalam segala sendi kehidupan. Isinya merupakan penjelasan (syarah) terhadap 1055 nasihat/himbauan yang sebelumnya telah disusun oleh Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqolani (773 H/1372 M - 852 H/1449 M) dalam kitab Al-Musytamal 'ala Al-Mawa'izh (Kumpulan Nasihat), beliau adalah seorang ahli hadits dari mazhab Syafi'i yang terkemuka.


๐Ÿ

SIRR✨SUFI Islam Ramah

Ini adl Group Khusus
SIRR ONLINE๐ŸŒ™247

#Jaga HATI online dengan Allah, nonstop 24 jam, 7 hari


ุฃَู„ู„ู‡ُู…َّ ุตَู„ِّ ูˆَ ุณَู„ِّู…ْ ุนَู„َู‰ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ ูˆَ ุนَู„َู‰ ุขู„ِู‡ِ ูˆَ ุตَุญْุจِู‡ِ ุฃَุฌْู…َุนِูŠْู†َ ๐ŸŒณ๐Ÿƒ๐ŸŒด

No comments:

Post a Comment