Wednesday, February 17, 2016

Hadis Qudsi Sufistik : Rezekimu sudah dijamin, BERSYUKURLAH!


🌴Hadis Qudsi Sufistik

Syeikhul Akbar
Muhyiddin Ibn 'Arabi

~12~



~Rezekimu sudah dijamin, BERSYUKURLAH!~


Allah SWT berfirman:

Wahai dunia!
🏭 Muliakanlah orang yang menghormati Aku
🏭 dan susah lelahkanlah, hai dunia, barangsiapa yang berkhidmat kepada engkau!

πŸ” Hai anak Adam, kenapa kamu belum insyaf?
πŸ” Aku telah jadikan kamu dari tanah kemudian dari mani.
πŸ” Tidak ada kesulitan bagi-Ku menjadikan kamu itu,
πŸ” apalagi menjadikan roti untuk makanan pada saat-saat tertentu.

πŸ’° Hai anak cucu Adam! Sebagaimana Aku tidak memaksakan dengan kerja esok,
πŸ’° maka jangan pulalah kamu memaksa Aku dengan rezeki esok.

⌚ Hai anak cucu Adam! Kamu mempunyai kewajiban terhadap-Ku, dan kamu berhak menerima rezeki dari-Ku.
⌚ Walaupun kamu mengkhianati kewajibanmu itu, namun Aku tidak akan mengkhianati rezekimu.
⌚ Oleh sebab itu, hai anak Adam, janganlah kamu takut tentang rezeki yang akan kamu makan selama gudang-Ku masih penuh, apalagi persediaan-Ku senantiasa penuh selamanya, tak pernah kehabisan.

πŸ‘³πŸ» Apabila hamba-Ku berhadas, tetapi dia tidak mau berwudhu, maka dia telah mengecewakan-Ku.
πŸ‘³πŸ» Apabila dia berwudhu, tetapi tidak sembahyang, maka dia telah mengecewakan Aku.
πŸ‘³πŸ» Apabila dia sembahyang, tetapi kemudian tidak berdoa kepada-Ku, maka dia telah mengecewakan-Ku.
πŸ‘³πŸ» Apabila dia telah berdoa kepada-Ku, tetapi tidak Aku perkenankan, maka berarti Aku telah mengecewakannya.
πŸ‘³πŸ» Aku bukanlah Tuhan yang mengecewakan,
πŸ‘³πŸ» Aku bukanlah Tuhan yang mengecewakan,
πŸ‘³πŸ» dan sekali lagi, Aku bukanlah Tuhan yang mengecewakan.


πŸ“ Relung-relung Cahaya Hadis Qudsi dari kompilasi Kitab Al-Futuhatul Makkiyyah




SIRR✨SUFI Islam Ramah

No comments:

Post a Comment