Saturday, February 20, 2016

Jeritan Rindu Rasulullah SAW


Ku dengar qosidah ,pujian untuk Robbul aalamiin .. dan untukmu wahai sang kekasih Robbul aalamiin..
Tiba2
Dikeheningan malam itu.. aku pun merasakan kerinduan yang sudah berdarah dan kerinduan itu telah berhasil menjalar ke seluruh tubuhku yang kotor akan aib dan dosa ini..
Yaa MUHAMMAD ,,Demi Allooh , betapa sakit jika rindu ini tak terbalaskan ๐Ÿ˜ญ yaa Rosululloh..
Aku merasakan ledakan getaran rindu yang begitu memanah , aku harap balasan rindu darimu , aku harap senyuman mesramu , aku harap jawaban salam darimu wahai Pemimpin ummat

Airmataku..mengalir .. airmata ini telah membanjiri pipiku...aku
Me rindu akan indahnya tatapanmu , merindu pelukan kelembutanmu.. aku merinduu sungguh merindu akan dirimu wahai  Abazzahrooo ,,
Andai kau datang andai kau menemuiku andai kau membalas rinduku saat ini juga yaa Habibi Muhammad dan kau berkenan tuk menjemputku, demi Allooh yaa Habibiy maka aku akan meninggalkan dunia yang fana ini , yang daku harapkan hanya ingin bersamamuuu aku hanya ingin berjalan di barisan di rombongan Hubabatunaa Faathimah azzahroo'...
Kumohon, jangan pernah kau tinggalkan diri ini duhai rosulku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Diriku yang selalu merindu .. yang akan selalu menginginkan SENYUMAN KEBAHAGIANMU UNTUK KU.
kuberharap kepada Alloh sang Maha Rohiim.. segera Alloh obati akan kerinduan yang telah membiru ini

Yang ku inginkan ,, hanya menatap wajah indah mu wajah yang sangat teramat tampan tiada satu makhluq pun yang seperti mu.. berjumpa denganmu adalah tujuanku.
Maka hadirlah yaa Rosuul..jumpai aku yaa rosuuuuuul...


ASSALAMMUALAIKA YAA HABIBIY YAA NABIALLOOH MUHAMMAD ...
ASSALAMUALAIKA YAA JADDAL HASAN WAL HUSEIN
ASSALAMMUALAIKA YAA MUSYAFFA'
ARJU MINKA SYAFAAH YAA ROSUULULLOOH !!๐Ÿ˜ญ❤

Salam Rindu,Dariku..
( alfaqir )

No comments:

Post a Comment